Ulang Tahun, Pegadaian Promosi “Badai Emas”

Yovie Wicaksono - 11 May 2021
Pegadaian. Foto : (JIBI/Rachman)

SR, Surabaya – PT Pegadaian (Persero) memberikan promosi “Badai Emas” yang diundi untuk nasabah yang melakukan transaksi. Promosi ini untuk memperingati ulang tahun BUMN ini yang ke 120.

Pimpinan Wilayah (Pinwil) Kantor Wilayah (Kanwil) XII PT Pegadaian (Persero) Surabaya, Supriyanto mengatakan, proses transaksi nasabah itu bisa melalui outlet Pegadaian, Agen Pegadaian, Aplikasi Pegadaian Digital (PDS) dan channel digital yang lain dengan total hadiah hingga Rp5 miliar.

“Program Badai Emas sendiri merupakan bentuk apresiasi Pegadaian kepada nasabah yang telah melakukan transaksi,” ujarnya, Selasa (11/5/2021).

Program Badai Emas ini berlangsung sejak 1 April sampai 31 Juli 2021, dengan hadiah undian pada program Badai Emas terbagi menjadi dua. Hadiah undian bulanan dan hadiah undian grand prize.

Khusus di bulan Mei, bersamaan dengan program Badai Emas, Pegadaian memberikan hadiah langsung bagi nasabah yang melakukan transaksi produk pembiyaan (booking service), pengajuan pembiayaan usaha, dan pengajuan produk Arrum Haji melalui Aplikasi Pegadaian Digital ataupun melalui Aplikasi Pegadaian Syariah Digital.

Sementara itu, untuk hadiah undian bulanan berupa tabungan emas 1 gram diperuntukan 120 pemenang yang akan diundi tiap bulannya selama periode April sampai Juli 2021.

“Hadiah undian grand prize program Badai Emas berupa 9 Macbook Air, 5 Samsung Note 21 Ultra, tabungan emas 300gr, 2 mobil Expander, hingga rumah senilai Rp. 1,25 miliar,” terangnya.

Tanggal pengundian grand prize ini akan dilakukan pada 28 Agustus 2021. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.