Terima Kunjungan Ganjar, DPD PDI Perjuangan Jatim Gaspol Kawal Suara Pemilu 2024

Yovie Wicaksono - 20 February 2024

SR, Surabaya – Calon presiden (capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Selasa (20/2/2024).

Sesampainya di sana, Ganjar disambut antusias oleh segenap badan partai. Mulai dari pengurus, Badan Pemenangan Pemilu, BSPN, hingga para relawan.

Sembari didampingi pengurus partai, Ganjar juga berkeliling melihat beberapa ruangan, salah satunya kamar hitung. Di sana, ia menyapa para petugas yang sedang mengawal suara dari seluruh Jawa Timur.

“Beliau juga senang sekali ketika ke kamar hitung karena bisa bertemu dengan teman-teman Kabupaten Kota, karena kebetulan tadi juga sedang zoom. Beliau menyapa teman-teman yang sedang input data,” ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno.

Untari menyebut, kedatangan Ganjar telah menambah semangat mereka untuk terus berjuang mengawal hasil Pemilu 2024.

“Kami berterima kasih mas Ganjar memberi support ke DPD Jatim. Alhamdulillah beliau bisa ngecek kamar hitung, bertemu kita struktur partai, badan, sayap, dan teman relawan,” kata Untari.

Ia mengatakan, hasil suara para calon legislatif (caleg) akan terus dikawal sekaligus mengusut kecurangan yang masif di berbagai daerah.

“Semangat sama-sama membara. Pemilu ini belum selesai, baru dikatakan selesai ketika ada keputusan KPU RI 20 Maret 2024 nanti,” tuturnya.

“Segala sesuatu masih berjalan, banyak hal yang perlu dicermati secara penuh,” imbuhnya. (hk/red)

Tags: , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.