Risma Imbau Warga Surabaya Tak Gelar Konvoi pada Malam Tahun Baru

Yovie Wicaksono - 29 December 2019
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengimbau seluruh warga Kota Pahlawan agar tidak menggelar konvoi pada malam Tahun Baru 2020.

“Untuk seluruh warga Surabaya, saya berharap tidak ada konvoi, jangan sampai ada kecelakaan yang kemudian mengakibatkan penderitaan kita, penderitaan keluarga kita,” katanya di Surabaya, Minggu (29/12/2019).

Risma mengatakan, malam Tahun Baru lebih baik dilewatkan dengan kegiatan positif seperti berkumpul bersama keluarga atau doa bersama.

“Mari kita bersama-sama bersyukur kepada Tuhan karena sampai saat ini kita bisa berkumpul bersama keluarga,” katanya.

Risma juga menginstruksikan seluruh aparat pemerintah mulai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah masing-masing.

“Jadi mereka jaga wilayahnya masing-masing, bekerja sama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas. Sebetulnya tahun lalu juga begitu, tapi tahun ini juga kita tingkatkan. Jangan sampai kita kecolongan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho juga berharap warga Surabaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing pada malam perayaan Tahun Baru nanti. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.