Resmikan TPD Ganjar-Mahfud, Ini Pesan Puan untuk Relawan

Yovie Wicaksono - 4 November 2023

SR, Surabaya – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengapresiasi pembukaan Kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden Daerah (TKRPPD) Jatim di Jalan Kecilung nomor 17, Surabaya, Sabtu (4/11/2023).

Dihadapan para relawan dan segenap perwakilan partai koalisi, Puan mengatakan, hadirnya TPD dan TKRPPD Jatim bukan sekadar memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024, melainkan sebagai bukti perjuangan, mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

“Hari ini kita bukan bicara soal Ganjar Mahfud tapi soal masa depan Indonesia yang lebih baik, seperti yang diharapkan Bung Karno,” ujarnya.

Ia menyebut, dalam kontestasi politik pasti punya tantangan berbeda. Saat ini, Indonesia dihadapkan dengan benih orde baru yang mengkhawatirkan.

“Walaupun badai menghadang di depan kita jangan pernah kita gentar, jangan pernah kita takut, kita tetap tegak lurus memenangkan perjuangan kita,” tuturnya.

Untuk itu, para kader harus solid. Jangan larut pada ujaran kebencian. Fokuslah pada tujuan, memenangkan pemimpin yang amanah dan mengabdikan diri untuk Indonesia.

“Kita butuh pemimpin yang mau bekerja untuk Indonesia, mau berkorban untuk Indonesia. Yang lebih penting adalah bagaimana Indonesia tetap bersatu, adem ayem damai, dan itu hanya bisa dilakukan jika kita mengabdikan diri untuk Indonesia,” ucapnya.

Atas hal tersebut, Ketua TPD Jatim, Budi Sulistyono mengaku siap menggencarkan perjuangan para relawan dan memerahkan Jawa Timur. Total, lanjutnya, sekira 130 organ relawan se-Jatim siap memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran.

“Kita bersama para relawan siap memerahkan Jatim. Setelah kegiatan ini akan dibentuk badan pemenangan di masing-masing wilayah,” pungkasnya.

Sekadar informasi, peresmian tersebut turut diwarnai berbagai kegiatan menarik. Mulai dari jalan sehat, membagikan kaos ke warga setempat, hingga lomba orasi. (hk/red)

Tags: , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.