Pertemuan Menggembirakan Megawati dan Prabowo

Yovie Wicaksono - 24 July 2019
Pertemuan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto siang ini, Rabu (24/7/2019). Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengatakan, pertemuan Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto siang ini, Rabu (24/7/2019), adalah pertemuan kedua sahabat yang menggembirakan.

“Ibu Mega sama Pak Prabowo itukan sahabat lama, dan komunikasinya masih sangat baik. Kalau beliau bertemu itu satu hal yang wajar, normal dan menggembirakan untuk kita semua,” ujar Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini disela acara Konferda V DPD PDIP Jatim di Surabaya, Rabu (24/7/2019).

Djarot membantah jika pertemuan keduanya bertujuan untuk “bagi-bagi kursi”, melainkan membicarakan untuk menjaga, membangun persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita tidak pernah bicara tentang bagi-bagi kursi. Kita berbicara tentang menjaga, membangun, keutuhan dan persatuan negeri ini,” tandasnya.

Terlebih, Djarot menilai Prabowo merupakan prajurit sejati, nasionalis, dan merah putih. Begitupun dengan Megawati.

Djarot berharap, dengan adanya pertemuan ini, diharapkan proses rekonsiliasi dapat paripurna. “Diharapkan dengan cara seperti ini, maka proses rekonsiliasi itu betul-betul bisa paripurna,” imbuhnya. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.