Kenakan Atribut Khas Ganjar, PDI Perjuangan Jatim Tularkan Semangat ke Semua DPC

Yovie Wicaksono - 1 September 2023

SR, Surabaya – Ada yang berbeda dari kegiatan rapat koordinasi yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan Jatim bersama segenap DPC di 38 Kab/Kota, Jumat (1/10/2023) siang.

Pada kesempatan tersebut, para pengurus DPD Jatim kompak mengenakan baju bermotif garis-garis hitam putih khas Ganjar Pranowo.

Bukan tanpa alasan, atribut ini sengaja dikenakan untuk menambah semangat menuju pemenangan Pileg dan Pilpres 2024.

“Kami pada hari ini sengaja memakai atribut garis-garis yang identik dengan pak Ganjar karena kita ingin semangatnya ada pada kita semua sehingga roh semangat ini menyatu ke kita semua,” ujar Bendahara DPD PDI Perjuangan Jatim, Renny Pramana.

Seolah terinspirasi, atribut Ganjar tersebut juga menularkan semangat para kader untuk terus terjun ke masyarakat, menangis dan tertawa bersama rakyat.

“Hari ini ada rakor, jadi agar semua anggota punya semangat yang sama untuk memenangkan pak Ganjar,” ujarnya.

Menurutnya, sosok Ganjar yang santun namun tetap energik merupakan daya tarik tersendiri. Hal ini serupa dengan sikap Presiden saat ini, sehingga Ganjar lah yang cocok meneruskan perjuangan Jokowi kedepannya.

“Pak Ganjar ini paling energik, paling mengerti keinginan anak-anak gen Z, sangat gaul, sangat modis. Inilah calon presiden terbaik yang bisa menggantikan pak Jokowi dan bisa meneruskan program-program pak Jokowi,” tuturnya. (hk/red)

Tags: , , , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.