Pengurus DPD ADO Jawa Timur Dilantik

Yovie Wicaksono - 2 May 2019
Ketua Umum DPP ADO Christiansen Ferrari W Saat Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Driver Online (ADO) Jawa Timur tahun 2019 - 2021 di Surabaya, Kamis (2/5/2019)

SR, Surabaya – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Driver Online (ADO) Jawa Timur tahun 2019 – 2021 resmi dilantik dan dikukuhkan pada Kamis (2/4/2019), di Surabaya.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Umum ADO Christiansen Ferrari W di hadapan puluhan anggota ADO Jawa Timur.

“Semoga pengurus ADO mampu menjadi poros tengah dalam dunia transportasi online yg ada, dan terus bersinergi dengan pihak lain, seperti pemerintah dan pihak aplikasi,” ujar Christiansen dalam sambutannya.

Hal tersebut tidak lain untuk meningkatkan dan mensejahterakan ekonomi masyarakat, khususnya para driver online.

“Sesuai dengan visi, kami ingin mewujudkan para pelaku usaha ini (driver online) menjadi pelaku usaha yang profesional, mandiri, dan sejahtera,” tambah Christiansen.

Ditemui usai pelantikan, Ketua DPD ADO Jawa Timur, Asmuin mengatakan, pihaknya akan mengawal penerapan tarif roda dua yang baru saja di terapkan pemerintah.

“Kita akan mengawal penerapan tarif roda dua yang baru saja ditetapkan pemerintah apakah layak atau tidak,”

Sedangkan untuk jangka panjang, pihaknya akan tetap memegang teguh motto ADO, yakni dari driver untuk driver, dengan mengupayakan kesejahteraan driver online di Jawa Timur.

Sekedar informasi, Jawa Timur merupakan daerah kedua secara nasional yang dinamika pergerakan driver online yang konsisten memperjuangkan kesejahteraan driver online.

Hingga saat ini, ADO Jawa Timur beranggotakan 3000 driver online. Sedangkan secara nasional, ADO beranggotakan 5 juta driver online. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.