Nikmatnya Gulai Kepala Ikan di OOB Kitchen MaxOne Hotel Tidar Surabaya

Yovie Wicaksono - 19 July 2022

SR, Surabaya – Jika anda pecinta olahan ikan, berkunjung di OOB Kitchen by MaxOne Hotel Tidar Surabaya adalah pilihan yang tepat, karena dapat merasakan nikmatnya gulai kepala ikan.

Hidangan tersebut menjadi menu andalan mereka. OOB Kitchen bahkan sampai mengusung tagline “Rajanya Gulai Kepala Ikan”.

Head Chef MaxOne Hotel Tidar Surabaya, Eko Sudaryanto mengatakan, kepala ikan kakap jumbo berukuran sekira 1500 gram, dimasak dengan menggunakan rempah terbaik. Sehingga, menjadikan gulai kepala ikan terasa lezat dan segar.

“Gulai kepala ikan ini kan kebetulan di Surabaya sudah ada satu yang populer, nah yang membedakan dengan versi kita ini gulai kepala ikannya bersantan, tapi saat dimakan rasanya ada asin, asem, gurih, pedas, jadi seger lah,” ujarnya, Selasa (19/7/2022).

Meski menggunakan santan, rasa gulai kepala ikan di OOB Kitchen dijamin tidak eneg atau terlalu kental kuahnya. Aroma daun kari, perasan jeruk nipis dan belimbing wuluh semakin menambah rasa kesegaran hidangan ikan satu ini.

“Kadang orang berpikir bersantan pasti eneg, terus amis, kita jamin di sini rasanya segar. Dengan ukurannya pun kita jamin puas untuk 2-5 orang itu bisa. Silakan di coba sendiri,” imbuhnya.

Selain gulai kepala ikan, OOB Kitchen juga memiliki menu favorit lainnya, seperti udang telur asin, tamie capcay, martabak sapi hingga crispy tofu. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.