Membaur Bersama Ribuan Warga, Bupati Kediri Tutup Konser Semarak Budaya Nonton Padi

Yovie Wicaksono - 14 May 2023

SR, Kediri – Penampilan Padi Reborn di Konser Semarak Budaya memperingati Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1219 tahun 2023 di Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) pada Sabtu (13/5/2023) malam memberikan hiburan bagi puluhan ribu penonton.

Mereka ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan. Ikut serta bernyanyi di antara penonton, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama istri Eriani Annisa Hanindhito. Kehadiran mereka di tengah-tengah konser itu pun disambut hangat penonton.

Padi Reborn dalam konser itu membawakan 10 lagu andalannya. Lagu Sang penghibur sebagai pembuka membuat penonton tergerak untuk ikut bernyanyi.

Fadly, sang vokalis mengaku bahagia Padi Reborn bisa menjadi bagian dari Konser Semarak Budaya dalam puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1219 tahun 2023 ini.

“Semoga Kabupaten Kediri semakin sukses, dan yang pasti Mas Bup beserta istri semakin dicintai, masyarakat semakin sejahtera dan berbudaya,” kata Fadly.

Lagu Sang Penghibur sebagai pembuka dilanjutkan dengan lagu Sesuatu Yang Indah, Mahadewi, Menanti Sebuah Jawaban, Semua Tak Sama, Harmoni, Kasih Tak Sampai, Sobat, dan ditutup dengan lagu Begitu Indah.

Sebelum penampilan Padi Reborn, tampil dalam konser itu Raisa yang membawa lagu-lagu andalannya seperti Could It Be, Mantan Terindah, dan Kali Kedua.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa Mas Dhito menyebut konser yang dihelat sebagai puncak rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1219 itu ditujukan untuk menyenangkan dan menghibur masyarakat.

“Pada prinsipnya kita mau menyenangkan masyarakat Kabupaten Kediri, kita mau menghibur masyarakat Kabupaten Kediri,” tuturnya. (rh/red)

Tags: , , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.