Karang Taruna Sidoarjo Hadiri Open House Gubernur Jatim

Yovie Wicaksono - 8 June 2019
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berfoto bersama Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo dalam open house, Jumat (7/6/2019). Foto : (Super Radio/Fena Olyvira)

SR, Surabaya – Open house yang digelar oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di kediamannya, hingga hari ketiga Idulfitri 2019, Jumat (7/6/2019), masih dipadati oleh masyarakat dari berbagai elemen yang ingin bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Jawa Timur tersebut.

Salah satu yang hadir dalam open house tersebut adalah perwakilan Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo yang berjumlah sekitar 45 orang dari 18 kecamatan di Sidoarjo.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo, Imam Syafii mengaku, ini merupakan kali kedua pihaknya bersilaturahmi ke kediaman Khofifah saat momen Lebaran.

“Yang pertama saat beliau belum menjabat sebagai gubernur, saat Ibu Khofifah menjadi Menteri Sosial, dan ini yang kedua kali di momen Lebaran kami bersilaturahmi,” ujarnya.

Imam mengatakan, open house ini menjadi bukti bahwa Khofifah sangat dekat dengan masyarakat. “Acara ini sangat bagus sekali, ini membuktikan bahwa Ibu Gubernur sangat dekat dengan masyarakat. Karena dengan hal-hal seperti ini, hubungan silaturahmi antara pemimpin dengan rakyat bisa terjalin,” imbuhnya.

Imam menilai, silaturahmi seperti ini juga bisa menyerap aspirasi dari rakyat secara langsung.

“Ketika kami bertemu langsung dengan Ibu Gubernur, maka segala permasalahan yang terjadi di bawah itu bisa tersampaikan langsung kepada Gubernur,” imbuhnya.

Imam juga berharap, ketika ada unek-unek dari rakyat, bisa ditindaklanjuti oleh Gubernur Jawa Timur selaku eksekutor di pemerintahan.

Sekedar informasi, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggelar open house dikediamannya, Jalan Jemursari, Surabaya, selama tiga hari, sejak 5 Juni 2019 hingga 7 Juni 2019. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.