Kunjungi SMP Negeri 28 Surabaya, Armuji Berlatih Tari Saman

Yovie Wicaksono - 27 May 2021
Kunjungi SMP Negeri 28 Surabaya, Armuji Berlatih Tari Saman. Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Ada yang berbeda saat Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji mengunjungi SMP Negeri 28 Surabaya di Kecamatan Lakarsantri, Kamis (27/5/2021).

Pria yang akrab disapa Cak Ji ini sempat berlatih tari Saman bersama salah seorang siswi disana.

“Waduh lumayan soro yo rek! (waduh, lumayan susah ya rek, red),” kata Armuji saat menirukan gerakan tari Saman.

Tak hanya mengajak Cak Ji menari saman bersama, siswa lain juga tanpa canggung menunjukkan keahliannya dalam menulis, membuat kerajinan dari sampah bekas, hingga mempresentasikan tanaman pangan.

Adapun kunjungan Cak Ji kali ini didampingi oleh Kasubag Data Dispendik Surabaya, Kecamatan Lakarsantri dan Kepala SMP Negeri 28 Surabaya beserta Dewan Guru Wakil Wali Kota Surabaya.

Kunjungan ini bertujuan memastikan kesiapan sekolah tersebut, mulai dari kelengkapan dan penerapan protokol kesehatan, mengingat SMP Negeri 28 Surabaya menjadi salah satu dari 14 SMP di Surabaya yang disiapkan menyelenggarakan pembelajaran tatap muka (PTM).

 

“Kita semua harus disiplin menerapkan protokol kesehatan, memang selama ini banyak pelajar yang mengeluh terkait sekolah daring, apabila ada sekolah tatap muka Pemerintah Kota dan Dinas Pendidikan akan menyiapkan secara cermat dan menyeluruh,” tandas Cak Ji. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.