Istri Ganjar Pranowo Bakal Kulineran dan Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan Surabaya

Yovie Wicaksono - 18 December 2023

SR, Surabaya – Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti bakal berkeliling Kota Surabaya pada Selasa-Rabu (19-20/12/2023). Di Kota Pahlawan, perempuan yang gemar berolahraga lari dan bersepeda itu bakal mengunjungi sejumlah titik.

“Ibu Atikoh berkunjung ke Kota Surabaya, 19-20 Desember. Dijadwalkan beliau akan bertemu sejumlah kalangan, di sejumlah kegiatan dengan warga. Kunjungan ke Surabaya sebagai bagian dari safari Ibu Atikoh ke berbagai daerah,” kata Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, Senin (18/12/2023).

Menurutnya, Atikoh adalah sosok perempuan inspiratif, pendamping Capres Ganjar Pranowo. Tidak mengherankan, apabila di setiap tempat yang dia kunjungi, warga sangat antusias menyambut Atikoh.

“Ibu Atikoh sosok yang smart, ceria, santun, pokoknya nyenengke (menyenangkan). Kami mengajak semua warga kita ikut bergembira bersama Ibu Atikoh di Surabaya,” ujarnya.

Kader-kader PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo sebagai parpol pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD pun bersiap-siap untuk menyambut kedatangan Atikoh di Kota Pahlawan.

“Kita akan ajak Ibu Atikoh menyapa warga Kota Surabaya, dengan mlaku-mlaku (jalan-jalan) menikmati kuliner dan suasana Jalan Tunjungan pada Selasa 19 Desember jam 19.00,” jelas Adi.

Di Surabaya, Atikoh juga dijadwalkan akan mengikuti doa bersama dengan ribuan ibu-ibu jamaah pengajian. “Doa bersama untuk keselamatan dan ketenteraman masyarakat, bangsa dan negara,” sambung pria yang juga Ketua DPRD Surabaya tersebut.

Kalangan relawan, pelajar dan mahasiswa, penggiat kaum perempuan, penggiat UMKM, dan berbagai komunitas pun bersiap menyambut kedatangan Atikoh dan rombongan.

“Kami anak-anak muda sangat antusias menanti kehadiran Ibu Atikoh. Banyak kalangan yang menanyakan jadwal Ibu Atikoh karena banyak sekali warga Surabaya yang ingin berjumpa langsung,” ungkap Mirza Akmal, relawan pelajar dan mahasiswa.

Sekadar informasi, Atikoh bakal berkegiatan di beberapa titik di Kota Pahlawan. Mulai berjumpa dengan anak-anak muda, senam pagi bersama, silaturahim dengan sejumlah komunitas dan doa bersama dengan ibu-ibu pengajian, hingga mengunjungi UMKM. (*/red)

Tags: , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.