Ini Kata Risma soal Eri Cahyadi

Yovie Wicaksono - 3 September 2020
Eri Cahyadi (kiri), Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tengah) dan Armuji usai deklarasi di Taman Harmoni, Rabu (2/9/2020) sore. Foto : (Super Radio/Fena Olyvira)

SR, Surabaya – Dimata Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, calon wali kota Surabaya yang diusung PDI Perjuangan yakni Eri Cahyadi adalah sosok yang rajin, telaten dan berani.

“Anaknya telaten dan berani. Kalau ada apa-apa dia selalu siap membantu,” ujar Risma usai deklarasi Eri Cahyadi – Armuji di Taman Harmoni, Rabu (2/9/2020) sore.

Risma mengingat saat 19 tahun lalu ayah Eri Cahyadi yang merupakan seorang PNS menitipkan anaknya kepada dirinya.

“Saya bilang di tempat saya tidak ada uangnya Pak, lalu ayahnya bilang tidak apa-apa biar belajar sama Mbak Risma,” ucap Risma.

Sejak saat itu, Eri Cahyadi menjadi anak buah Risma hingga menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Surabaya.

Tak jarang, Eri menemani Risma bekerja hingga tengah malam. Risma mengingat saat Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Surabaya ada kelompok warga yang mengganggu. Eri pun turun untuk menangani sendiri. “Sampai 3 hari dia tidak pulang,” imbuh Risma.

Sebelumnya, saat memberikan sambutan dalam deklarasi tersebut, Risma berharap apa yang sudah dilakukan bersama jajarannya dan juga wali kota sebelumnya yang bisa dirasakan masyarakat ini tidak sirna karena adanya kesinambungan dan kelanjutan dari program-program yang saat ini sudah ada.

“Kami berharap nanti Pak Eri dan Pak Armuji bisa menjadikan Surabaya lebih bagus lagi, lebih baik lagi, dan tentunya warganya lebih sejahtera lagi karena itulah sebenarnya cita-cita Kemerdekaan dan Pancasila ini dimana diwujudkan negara yang adil, makmur, sejahtera dan sentosa,” ujar Risma. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.