Dukungan untuk Dito Terus Mengalir

Yovie Wicaksono - 31 August 2020
Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah pada Pilkada Serentak 2020 di Jatim yang Diusung oleh PDI Perjuangan. Foto : (Super Radio/Fena Olyvira)

SR, Kediri – Dukungan terhadap pasangan Hanindito Himawan Pramana – Dewi Maria Ulfa di Pilkada Kabupaten Kediri 2020 terus mengalir. Senin (31/8/2020), giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memberikan  dukungan bagi calon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Dengan dukungan PKS, Dito (panggilan Hanindito) hampir sepenuhnya telah mendapat dukungan dari partai politik yang duduk di Parlemen saat ini. Ia sangat mengapresiasi dukungan ini.

Hingga kini hanya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang belum memberikan dukungan.

Dito mengatakan, tidak memandang  seberapa banyak partai yang mengusung. Namun lebih berharap jika partai pengusung bisa menggerakkan struktur yang ada dibawah untuk mendukungnya.

“Saya tidak pernah untuk mentargetkan setiap partai, karena saya minta yang terpenting setiap partai mampu menggerakkan struktur partainya. Jadi lebih melakukan sosialisasi terus ke masyarakat,” ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya PDI Perjuangan telah memberikan rekomendasi kepada Hanindito Himawan Pramana – Dewi Maria Ulfa untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri pada Pilkada Serentak 2020.

Pasangan ini diumumkan dalam rekomendasi tahap II yang digelar di DPD PDI Perjuangan Jawa Timur pada Jumat (17/7/2020) lalu. (rh/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.