Armuji Senam Bersama Lansia di Taman Hutan Raya Pakal

Yovie Wicaksono - 13 November 2021

SR, Surabaya – Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji turut serta dalam senam bersama 125 lansia se-Kecamatan Tandes di Taman Hutan Raya (Tahura) Pakal, Kecamatan Pakal, Sabtu (13/11/2021).

Pada sambutannya, Armuji menyampaikan terima kasih atas gotong royong segenap warga Surabaya terutama paguyuban lansia yang disiplin menerapkan Prokes dan 5M, sehingga angka Infeksi Covid-19 dapat terus melandai.

“Ayo kita semua berdoa dan berjuang supaya Covid – 19 dapat terjun bebas, supaya nanti dapat beraktivitas kembali normal,” kata Armuji.

Dirinya juga mengungkapkan, ruang-ruang publik seperti Taman Hutan Raya tepat untuk memulihkan gairah dalam normal baru. 

“Pemerintah kota Surabaya juga berkomitmen agar lansia di Kota ini dapat bahagia dan terjamin kehidupannya, diantaranya melalui permakanan maupun kegiatan – kegiatan lainnya,” tegas Armuji.

Dalam pembukaan senam lansia tersebut, Daryanto selaku koordinator lansia, juga menyampaikan terimakasih atas perhatian Wakil Wali Kota Armuji terhadap kegiatan-kegiatan lansia di kecamatan Tandes.

Sri Indrawati anggota paguyuban lansia yang berusia 75 tahun juga sempat memberikan kaos kepada Armuji sebagai bentuk apresiasi terhadap kepeduliannya.

“Terimakasih Cak Ji, Wakil Wali Kota Surabaya yang menyempatkan hadir dalam senam lansia, kami semua bangga dan senang, karena diperhatikan,” ujar Sri Indrawati.

Setelah senam, Armuji menyempatkan untuk mencicipi sajian UMKM seperti kunyit asam, kue lumpur, lemper dan nasi bakar. Kemudian dilanjutkan dengan berkeliling Taman Hutan Raya Pakal didampingi oleh Suyatno yang juga ketua RW setempat. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.