Sambut Momen Berbuka Puasa Bersama Grand Mercure Surabaya City

Yovie Wicaksono - 7 April 2022
Beberapa menu buka puasa yang dihadirkan Grand Mercure Surabaya City selama Ramadan 2022. Foto : (Super Radio/Hamidiah Kurnia)

SR, Surabaya – Menyambut bulan suci Ramadan, Grand Mercure Surabaya City menghadirkan beragam sajian Nusantara yang dikemas secara apik lewat program “Ramadan Wonderfull Indonesia”.

Bertempat di Patita Restaurant, berbagai menu khas dari Sumatera Utara, Jawa Tengah, Sulawesi, dan Bali siap menjadikan momen berbuka anda lebih berwarna. 

Para tamu juga tidak akan bosan karena tiap harinya disuguhkan dengan live cooking dan menu yang berbeda-beda. 

“Selain hidangan Timur Tengah dan Barat, nikmati pula pengalaman Buffet Berbuka Puasa dengan aneka hidangan khas Nusantara,” ujar Cluster General Manager Grand Mercure Surabaya City and Mercure Surabaya Manyar, Eksi Ayuningtyas.

Bukan hanya itu, dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif, pihaknya menggandeng empat UMKM di Jawa Timur sebagai mitra dalam berbagai menu yang dihidangkan. Yakni, Coklat Mojopahit, Kopi Nanangan, Delifru syrup dan Haveltea. 

Selain menjadi campuran bahan dalam sejumlah hidangan Ramadan, keempat produk UMKM ini juga bisa dijumpai berjajar di stan yang berada di area restaurant. 

“Untuk Ramadan kali ini berpartner dengan UMKM sejalan dengan kebijakan Accor, dan menjadi upaya untuk lebih menonjolkan buatan Indonesia serta meningkatkan ekonomi Indonesia,” jelasnya. 

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Dengan harga Rp 228 ribu nett per orang, aneka pilihan menu mulai dari grill, barbeque, salad, aneka sop, hingga dessert sudah bisa dinikmati dengan puas. 

Selain itu, ada pula promo buy 4 get 1, serta diskon spesial bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga dan anggota Accor Plus.

“Pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless dan anggota Accor Plus dapat menikmati tambahan diskon 15 persen, sedangkan pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya dapat menikmati diskon 10 persen,” pungkasnya. (hk/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.