Nikmati Keindahan Kota Pahlawan Sambil Berbuka Puasa di MaxOne Hotel Dharmahusada

Yovie Wicaksono - 29 March 2022
Beberapa menu buka puasa yang akan dihadirkan MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya. Foto : (Super Radio/Hamidiah Kurnia)

SR, Surabaya – Menyambut datangnya bulan Ramadan, MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya menawarkan momen berbuka dengan kerlip lampu kota malam hari.

Sambil memandangi keindahan Surabaya di area skycave rooftop yang berada di lantai 11, para tamu dapat menikmati 99 menu all you can eat yang disediakan.

Sales Manager MaxOne, Mulan mengatakan,  beragam menu yang ditawarkan adalah dari Timur Tengah hingga khas Nusantara, seperti roti prata, kuah kawari, nasi aladin, opor telur, dan ikan sambal dabu-dabu.

Ada pula live cooking barbeque dan aneka olahan kecombrang, yakni wedang ronde kuah kecombrang dan lumpia kecombrang.

“Ramadan kali ini bertemakan Kuliner Ramadan (Kurma) kita ambil di segmen middle east. Ada nasi aladin, itu dua varian yaitu kambing dan ayam.” ujarnya, Senin (28/3/2022).

Mulan menyebut, seluruh menu ini dapat dinikmati mulai awal Ramadan dengan harga Rp 99 ribu per pax dan promo buy 10 get one. 

“Untuk early bird yang booking sebelum 10 April diskon jadi 79 ribu per pax all you can eat,” ucapnya.

Selain itu, para tamu juga memiliki kesempatan untuk memenangkan voucher kamar dan voucher makan yang akan diundi di akhir bulan puasa.

“Syaratnya, pengunjung posting foto atau video keseruan buka bersama di MaxOne lalu tag instagram kami,” pungkasnya. (hk/red).

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.