Musancab se-Surabaya, Perkuat Persiapan Pemilu 2024

Yovie Wicaksono - 28 November 2021
Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono dalam Musancab, Minggu (28/11/2021). Foto : (Super Radio/Hamidiah Kurnia)

SR, Surabaya – DPC PDI Perjuangan Surabaya menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Hotel Vini Vidi Vici Surabaya, Minggu (28/11/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, Musancab ini merupakan forum yang telah ditunggu-tunggu sejak Juni 2021 lalu.

“Ini adalah forum yang ditunggu sejak Mei dan Juni. Karena pandemi Covid-19, juga serangkaian psikotes pada calon ketua PAC, baru sekarang diselenggarakan Musancab,” ujarnya.

Dari Musancab ini, nantinya para pengurus PAC terpilih akan diberikan pelatihan kaderisasi guna menguatkan dan memperluas kerja partai.

“Kami sepakat untuk tidak saja memenangkan Pemilu 2024 tapi juga menambah potensi kursi. Makanya PDI Perjuangan di situasi apapun tetap turun ke masyarakat, selain menyelesaikan problem ini, kemudian juga administrasi pemilu 2024,” kata pria yang akrab disapa Awi ini.

Ia berharap, para pengurus PAC yang dilantik dapat memberikan kualitas kepemimpinan yang lebih baik, terutama menuju Pemilu 2024.

“Mari kita kerja sama, kerja keras untuk mengkonsolidasikan seluruh kekuatan PDI Perjuangan Kota Surabaya,” ucapnya.

“Setelah ini kita akan melalui perjalanan panjang memasuki Pemilu 2024. Tidak saja memenangkan tapi juga menambah kursi untuk Surabaya,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kebencanaan DPD PDI Perjuangan Jatim, Agus Yuda Wicaksono turut mengapresiasi acara yang telah berlangsung. Ia menyebut hal ini, menjadi salah satu langkah untuk memperkuat barisan menuju 2024.

“Alhamdulillah konsolidasi 5 tahunan 10 anak cabang, sudah tersusun. Ini adalah awal untuk mempersiapkan kader politik 2024. PDI Perjuangan harus menang berturut-turut,” ujar Agus.

Sekadar informasi, Musancab Surabaya ini menjadi penutup dari Musancab Jatim yang sebelumnya telah berlangsung. (hk/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.