Kader Banteng Kediri Peduli Sesama

Yovie Wicaksono - 28 August 2020
Kader PDI Perjuangan Kabupaten Kediri saat mengevakuasi Mustain, warga Kandangan, yang menderita stroke. Foto : (Istimewa)

SR, Kediri – PDI Perjuangan Kabupaten Kediri menunjukkan kepedulian dengan membantu sesama yang membutuhkan pertolongan. Seperti yang dilakukan terhadap Mustain, warga Kandangan, yang menderita stroke. 

Wakil Ketua DPC Kabupaten Kediri, Pendiwan mengatakan, pihaknya sengaja mengevakuasi Mustain untuk mendapatkan penanganan yang lebih memadai. 

Sebelumnya, Mustain dirawat di RS Kandangan. “Kemarin malam, kami memindahkan beliau ke RSUD Pelem Pare agar bisa mendapatkan pelayanan yang lebih maksimal,” ujar Pendiwan kepada Super Radio, Jumat (28/8/2020).

Pendiwan menjelaskan, apa yang dilakukan ini adalah sebagai bukti bahwa PDI Perjuangan hadir untuk menangis dan tertawa bersama rakyat.

“Ketika rakyat membutuhkan, kami siap hadir,” tegas tim kampanye pemenangan Dhito – Dewi ini. 

Sebelumnya, PDI Perjuangan Kabupaten juga telah melakukan kegiatan di situasi pandemi Covid-19. Misalnya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sarana publik dan pembagian padasan (gentong air) hingga masker secara gratis. (ng/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.