Gerakan Penghijauan di HUT ke-75 Megawati

Yovie Wicaksono - 23 January 2022

SR, Surabaya – Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, menghadiri kegiatan penanaman 150 bibit pohon Mahoni serta 300 bibit tanaman pangan di bantaran sungai, Gunung Sari Indah, Kecamatan Karangpilang, Minggu (23/1/2022).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, pada perayaan HUT ke-75 Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tersebut, Armuji mengatakan, pemikiran out of the box  menjadi wujud konkret kepedulian partai terhadap lingkungan.

“Disaat partai lain sibuk berbicara kekuasaan, ibu Megawati Soekarnoputri akhir-akhir ini memfokuskan pada riset, penanggulangan bencana dan kelestarian lingkungan. Ini out of the box sekaligus sebagai wujud konkret gagasan yang menyentuh substansi kehidupan rakyat,” kata Cak Ji.

Menurutnya, perjuangan Megawati terhadap Republik Indonesia sangatlah nyata, karyanya melalui gagasan dan pemikiran yang menyentuh langsung pada aspek kehidupan rakyat.

Hal ini, juga sama seperti kehadiran pengurus partai di tengah-tengah masyarakat, yang menjadi kunci pemerintahan Eri-Armuji agar mampu mengatasi problem pembangunan.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, beliau inspirasi kita dalam berjuang mensejahterakan warga Surabaya. Kesolidan dan kekompakan tiga pilar ini menjadi kunci kemenangan PDI Perjuangan,” ungkap Armuji.

Ia juga berharap agar di usia yang ke-75 tahun, lebih banyak lagi yang memahami Megawati sebagai tauladan dalam laku politik serta kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Beliau menempatkan kemaslahatan rakyat diatas kekuasaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono menyebut, dengan kesolidan yang ada, diharapkan kedepannya PDI Perjuangan di Surabaya mampu mengurai berbagai permasalahan.

“Dengan berbekal kesolidan ini maka yakin PDI Perjuangan di Surabaya mampu mengurai berbagai permasalahan,” kata Adi Sutarwijono. 

Sekadar informasi, kegiatan tersebut turut dihadiri, oleh Wali Kota Eri Cahyadi, Wakil Wali Kota Armuji, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Pengurus DPC, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur, DPRD Kota Surabaya, Perwakilan PAC Se-Kota Surabaya, RT, RW dan LPMK Kelurahan Kedurus. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.