Beredar Kabar Armuji Tutup Usia, Adi Sutarwijono : Itu Hoax!

Yovie Wicaksono - 5 January 2021
Wakil Wali Kota Surabaya terpilih Armuji. Foto : (Super Radio/Fena Olyvira)

SR, Surabaya – Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono menyatakan bahwa informasi yang beredar melalui pesan online WhatsApp menyebut Wakil Wali Kota Surabaya terpilih Armuji meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSU dr Soetomo adalah berita bohong atau hoax.

Ia mengatakan bahwa kondisi Armuji saat ini semakin membaik, sejak dirawat di RSU dr Soetomo pada Kamis, 31 Desember 2020 lalu.

“Kabar itu hoax. Pak Armuji kondisinya semakin membaik,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Surabaya, Selasa (5/1/2021).

Untuk itu, pria yang akrab disapa Awi ini memohon doa warga Surabaya agar Armuji lekas diberikan kesembuhan sehingga bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Mohon doa seluruh masyarakat, semoga Pak Armuji terus membaik dan sehat. Sehingga bisa kembali berkarya untuk Surabaya,” ujarnya.

Senada dengan Awi, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat mengatakan bahwa pihaknya telah mengkonfirmasi jika Armuji saat ini masih dalam perawatan dan sudah membaik menuju kesembuhan.

“Kami mengimbau agar tidak menyebarkan berita bohong karena bisa dijerat UU ITE,” tandasnya. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.