Audisi Bulutangkis Tetap Berjalan

Yovie Wicaksono - 12 September 2019
Pertemuan Kemenpora bersama Ketua KPAI, Sekjen PBSI Achmad Budiharto dan Pengurus PB Djarum Lius Pongoh, di Kantor Kemenpora, Jakarta, pada Kamis (12/9/2019). Foto : (Kemenpora)

SR, Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melakukan pertemuan bersama Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Susanto, Sekjen PBSI Achmad Budiharto dan Pengurus PB Djarum Lius Pongoh, membahas perihal penghentian audisi PB Djarum di Kantor Kemenpora, Jakarta, pada Kamis (12/9/2019).

Dalam pertemuan tersebut disepakati bersama penggantian nama Audisi Umum Beasiswa PB Djarum 2019 menjadi Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis tanpa menggunakan logo, merek, dan brand image Djarum.

KPAI juga sepakat untuk mencabut surat KPAI yang dikeluarkan per tanggal 29 Juli 2019 tentang Permintaan Pemberhentian Audisi Djarum.

Selain itu, Kemenpora bersama KPAI, dan PBSI juga sepakat memberikan kesempatan kepada PB Djarum untuk konsolidasi internal guna melanjutkan audisi bulutangkis di tahun 2020 dan seterusnya dengan mengacu pada kesepakatan pada pertemuan hari ini yang dipimpin oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.