Quest Hotel Surabaya Wadahi UMKM “Ber_Kembang” Asah Ketrampilan Baru

Rudy Hartono - 20 May 2024
Peserta Pipe Flower Bouquet asyik mrangkai bunga di acara workshop seni yang diselenggarakan di Quest Hotel Darmo Surabaya. (foto istimewa)

SR, Surabaya –  Quest Hotel Darmo Surabaya menggagas terbentuknya forum Quest Art Space. Forum ini  mengajak berbagai UMKM untuk turut memberikan pengalaman dan ketrampilan baru melalui media workshop seni.

Dalam workshop yang digelar kali ke-4 itu Quest Hotel mengajak UMKM “Ber_Kembang” untuk menghadirkan flower bouquet Workshop.  Pasalnya, flower bouquet belakangan ini sedang menjamur dan jadi tren di kalangan masyarakat.

Namun pada kesempatan ini, “Ber_Kembang” ingin tampil berbeda dari flower bouquet yang biasanya. Ber_Kembang mengenalkan “Pipe Flower Bouquet” yakni bouquet bunga  dari pembersih pipa atau pipe cleaner.

Saat pelaksanaan, workshop mendapat atensi cukup besar dari masyarakat. Workshop Pipe Flower Bouquet diikuti oleh kurang lebih 20 peserta. “Sebenarnya peminatnya lebih banyak lagi, tapi Quest Hotel dan Ber_kembang  membatasi jumlah peserta, tujuannya agar ilmu tersampaikan lebih baik dan lebih eksklusif,” kata Michelline Febrina, Marcomm Officer Quest Hotel Darmo Surabaya, melalui rilis yang diterima Superradio.id, Senin (20/5/2024).

Sebagai hotel di pusat Kota Surabaya yang menyediakan kebutuhan kamar, ruang bisnis dan juga menyajikan makanan yang lezat. Saat workshop berlangsung, Quest Hotel menyuguhkan coffee break corner sebagai teman camilan untuk para peserta.

Melihat antusiasme peserta yang mengikuti workshop seni itu, Michelline tergerak akan terus menggelar workshop seni itu secara berkala  bersama UMKM dengan kerajinan yang berbeda-beda. “Workshop ini diharapkan bisa memberi ilmu kepada masyarakat sekaligus membangun relasi baru seluas-luasnya,” pungkasnya. (*/red)

Tags: , , , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.