Meriahkan Hari Kemerdekaan, Hotel Neo+ Waru Hadirkan Hidangan Nusantara

Yovie Wicaksono - 19 August 2022

SR, Sidoarjo – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia masih terus semarak di berbagai tempat, salah satunya di Hotel Neo+ Waru.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, Hotel Neo+ Waru mengajak pengunjung berkeliling Indonesia lewat menu Nusantara.

Menu ini berisi makanan khas dari berbagai daerah, mulai dari wilayah Indonesia Timur hingga Indonesia Barat yang dihadirkan khusus pada 17-18 Agustus 2022. 

“Untuk menu tradisional kita bedakan makanan utama hari ini temanya Indonesia timur sedangkan makanan utama kita pakai Indonesia barat, ada NTT, Bali, Medan, Jawa barat,” kata Executive Chef Neo+Waru, Soegianto, Kamis (18/8/2022).

Cita rasanya yang bermacam-macam juga dipadukan dengan lidah masyarakat namun tetap otentik. “Menu kita memang tradisional tapi kita compare dengan lidah masyarakat sini tapi tidak menyimpang dari rasa aslinya tetap,” ungkapnya.

Marketing Communication dari Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, Martha mengatakan, seperti Indonesia yang terdiri dari banyak suku dan ras, maka pihaknya juga ingin masyarakat mengenal lebih banyak makanan khas yang ada di bumi pertiwi.

“Memang sengaja menghadirkan menu Nusantara karena pemikiran kita banyak kuliner Nusantara yang belum tergali terutama yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Total ada 8 macam menu yang bisa dicicipi dengan harga terjangkau. Pengunjung cukup membayar Rp 90ribu nett/pax untuk bisa merasakan berbagai hidangan yang tersedia. 

“Untuk makanan utama ada 7 macam, sup ada 1, buffet harganya Rp 90 ribu,” pungkasnya. (hk/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.