Jelang HUT ke-76 RI, PDI Perjuangan Kecamatan Rungkut Blusukan ke Kampung-kampung

Yovie Wicaksono - 16 August 2021

SR, Surabaya – Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rungkut yang memotori kegiatan Posko Gotong Royong Covid-19, terus bergerak menyalurkan sejumlah paket sembako, vitamin dan masker ke perkampungan wilayah Medokan Ayu, Kalirungkut dan Kedung Baruk, Surabaya.

Bersama segenap pengurus Ranting dan Anak Ranting, bantuan di serahkan secara door to door dengan protokol kesehatan secara ketat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rungkut, Andhy Puryanto menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PDI perjuangan untuk menjalankan instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri agar tertawa dan menangis bersama rakyat.

“Menjelang peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, kami semua terus bergerak untuk menyalurkan bantuan yang dihimpun dari Posko Gotong Royong Kecamatan Rungkut,” kata Andhy Puryanto, Senin (16/8/2021).

Ia menambahkan, kegiatan tersebut terlaksana berkat semangat yang diberikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono.

“Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono juga selalu memberikan semangat pada kami semua agar terus bergerak membantu rakyat,” imbuhnya.

Sebagai tambahan informasi, terdapat 31 Posko Gotong Royong Covid-19 yang tersebar di Kecamatan-kecamatan yang ada di Surabaya untuk melakukan pendampingan terhadap warga masyarakat dalam menghadapi pandemi. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.