Gotong Royong, Warga Genting Kalianak Rayakan Kemenangan Eri – Armuji

Yovie Wicaksono - 26 May 2021
Eri Cahyadi - Armuji menggelar deklarasi di Taman Harmoni, Surabaya, Rabu (2/9/2020) sore. Foto : (Istimewa)

SR, Surabaya – Meski Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya telah usai, namun tak menyurutkan rasa kekeluargaan dan gotong royong di antara para pendukung Eri Cahyadi – Armuji.

Hal tersebut tergambar di warga Genting Kalianak, Kecamatan Asemrowo, Surabaya. Mereka bergotong royong merayakan kemenangan Eri – Armuji dengan berwisata ke Yogyakarta.

Guna tetap menerapkan protokol kesehatan, warga berangkat menggunakan 3 bus dengan pembatasan jumlah penumpang di tiap busnya, serta melakukan pemeriksaan GeNose sebelum berangkat.

“Kita menabung hampir 5 bulan supaya bisa berwisata bersama dan berbahagia karena pasangan calon yang kami dukung mampu memenangkan Pilwali Kota Surabaya,” ujar Koordinator Warga Genting Kalianak, Aristiana Yusuf, Rabu (26/5/2021).

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Hadrean Renanda mengapresiasi dukungan warga Genting Kalianak kepada Eri – Armuji pada Pilwali Desember lalu.

“Ini menjadi semangat dan motivasi kami untuk terus bekerja keras membantu permasalahan-permasalahan yang timbul di masyarakat,” katanya.

Hadrean menambahkan, sejak Januari lalu dirinya sudah memberikan informasi kalau warga ingin merayakan kemenangan Pilwali dengan berlibur, tapi mereka ingin setiap warga bergotong royong.

“Saya hanya memberikan bantuan sedikit, selebihnya warga yang urunan dengan uang pribadi karena bentuk cinta warga kepada PDI Perjuangan,” jelas Hadrean.

“Atas nama Tim Pemenangan Mas Eri dan Cak Ji mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi warga Genting Kalianak saat Pilwali dan dukungannya terhadap PDI Perjuangan. Sehingga kita telah menghasilkan kepala daerah dan wakil kepala daerah dengan kemenangan yang cukup signifikan,” imbuh Hadrean. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.