Gandeng UMKM, Oakwood Hotel Hadirkan Kampung Iftar Sepanjang Ramadan

Yovie Wicaksono - 6 April 2022
Gandeng UMKM, Oakwood Hotel Hadirkan Kampung Iftar Sepanjang Ramadan. Foto : (Super Radio/Hamidiah Kurnia)

SR, Surabaya – Ada yang berbeda saat berbuka bersama di Oakwood Hotel & Residence Surabaya pada Ramadan tahun ini.

Bertajuk Kampung Iftar, para tamu akan diajak mencicipi beragam menu khas surabaya seperti tahu tek, lontong balap, dan lontong kupang, langsung dari gerobak UMKM yang berjajar dari area East Ballroom hingga ke Spice Restaurant

“Kita menjadi salah satu dari 46 hotel yang menandatangani Nota Kesepakatan Bersama (NKB) membantu UMKM,” kata Marketing Communications Oakwood Hotel & Residence, Vanessa Velindra.

Tidak hanya khas Surabaya, menu khas Nusantara lainnya juga siap memanjakan lidah anda selepas puasa seharian penuh.

Ada berbagai pilihan menu, diantaranya jajanan pasar, bakso malang, es campur, bubur Madura, hingga aneka sate yang bisa dinikmati dengan harga Rp 188.000 nett per orang.

“Tamu yang melakukan reservasi lebih awal, akan mendapatkan diskon khusus Early Bird sesuai dengan tanggal pemesanan dengan besaran hingga 25 persen,” ujarnya.

 

Selain itu, ada pula hampers Ramadan yang dibandrol seharga Rp 550 ribu nett dengan diskon Early Bird sebesar 10 persen, dan gratis ongkos kirim dengan jarak pengantaran dibawah 5 kilometer.

“Paket Ramadan Hampers berisi 4 jenis cookies spesial Ramadan yaitu nastar, kastengels, grasini cokelat, dan tutti frutti kurma, serta sparkling juice,” tuturnya. (hk/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.