Aston Inn Hadirkan Pahlawan Super di Aksi Donor Darah

Yovie Wicaksono - 2 March 2024

SR, Surabaya – Sekira 52 staf dan manajemen Hotel Aston Inn yang berada di Jalan Jemursari Surabaya menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) untuk berbagi kebaikan bagi sesama melalui aksi donor darah.

Dalam donor darah kali ini ada yang berbeda, karena ada berbagai karakter pahlawan super yang ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini. Mulai dari Captain America, Iron Man dan Spiderman turut serta memeriahkan kegiatan yang berlangsung dari 12.00 WIB hingga 14.00 WIB di ruang pertemuan Lily.

“Karakter yang ikut serta kegiatan ini mewakili bahasa bahwa Pahlawan Super dengan bangga dan murah hati ikut serta menyelamatkan sesama melalui donor darah,” kata Assistant Human Resources Manager sekaligus pengagas acara, Lia Kusumawardhani.

Tak ingin sendiri dalam aksi kemanusiaan ini, kegiatan yang mengambil tema “Everyone Can be a Hero” ini juga mengikutsertakan warga sekitar hotel yang mempunyai 98 kamar ini.

Bagi mereka yang sudah donor, hotel smart pertama di Jawa Timur ini menyediakan aneka makanan sehat seperti kacang hijau, telur rebus, polo pendem dan minuman hangat seperti wedang jahe dan teh manis untuk seluruh peserta donor darah.

“Kami ingin berbagi dan memberikan yang terbaik,” tegas Lia. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.