Begini Cara Legislator Jatim Apresiasi Tenaga Kesehatan

Yovie Wicaksono - 31 July 2021
Ketua Komisi E DPRD Jawa Timur, Wara Sundari Renny Pramana Memberikan Bantuan Paket Sembako untuk Para Tenaga Kesehatan. Foto : (Super Radio/Rahman Halim)

SR, Kediri – Ketua Komisi E DPRD Jawa Timur, Wara Sundari Renny Pramana memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang selama ini telah  berjibaku dalam penanganan pasien Covid-19. Bahkan, tidak sedikit tenaga kesehatan yang meninggal dunia karena tertular dari pasien Covid-19 yang ditanganinya.

Melihat perjuangan para nakes, perempuan yang akrab disapa Renny ini, memberikan bantuan paket sembako yang berisi beras, telur, minyak goreng serta komoditas lainnya.

“Ini sebagai bentuk sayang sekaligus empati saya saja, semoga bermanfaat menjadi support para nakes. Mereka ini berjibaku dengan orang sakit, orang terpapar Covid-19 dan bekerja seperti tidak mengenal waktu, kalau tidak kita ya siapa lagi yang memikirkan,” ujarnya, Jumat (30/7/2021).

Dalam dua hari, sekira 200 paket sembako telah didistribusikan untuk para nakes yang bertugas  di Rumah Sakit Umum Daerah Pare dan Rumah Sakit SLG Kabupaten Kediri.

“Perjuangannya, pengabdian menjadi benteng kita semua, tetap semangat untuk para nakes. Terima kasih atas semua pengabdiannya utamanya sejak 2 tahun ini yang tidak kenal lelah,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim ini.

Renny juga sangat bangga karena masyarakat Indonesia pada umumnya masih mempertahankan dan menjunjung tinggi gotong royong untuk  saling membantu antar sesama.

“Rohnya kekuatan bangsa Indonesia adalah gotong royong, semoga pandemi ini menyadarkan kita semua. Yang perlu diingat  bahwa budaya gotong royong sangatlah  penting. Segala sesuatu akan menjadi ringan dengan gotong royong,” tandasnya.

Sebelumnya, dalam beberapa waktu lalu Renny juga telah mendistribusikan bantuan paket beras sebanyak puluhan ton yang diserahkan pada sejumlah kelurahan, untuk diberikan ke warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah. (rh/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.