Pesta ala Korea Ramaikan HUT ke-2 Artotel Surabaya

Rudy Hartono - 2 July 2024
Jajaran manajer dan staf Artotel TS Suite Surabaya mengenakan kostum spesial ala Korea menyambut setiap tamu, Senin (1/7/2024). (foto:humaidiah kurnia/superradio.id)

SR, Surabaya – Rayakan ulang tahun ke-2, Artotel TS Suites Surabaya gelar berbagai acara. Berbeda dengan biasanya, tahun ini pihaknya membawa konsep pesta ala Korea Selatan.

Nuansanya pun sangat otentik. Ketika memasuki tempat acara di lantai UG pada Senin (1/7/2024), pengunjung langsung disambut orang-orang berkostum hanbok dan hiasan khas negeri ginseng tersebut.

Acara berjalan sangat meriah. Dimulai dengan pemotongan tumpeng dan diwarnai fun games, K-Pop dance cover, noraebang, hingga DJ performance. “Selain untuk merayakan hari jadi Artotel TS Suites Surabaya juga mengundang rekan-rekan dari media, travel agent, dan corporate sebagai ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini kepada kami,” kata Teddy Patrick, General Manager Artotel, Senin (1/7/2024).

Teddy mengungkapkan alasan dipilihnya konsep tersebut untuk memberi warna baru sekaligus refreshment untuk para tamu.

“Acara tersebut diadakan. Dengan mengusung tema ala Korea kami berharap dapat memberikan refreshment dan hiburan yang menarik kepada para tamu undangan,” ujarnya.

Disamping itu, pihaknya juga memberikan kejutan dengan memasukkan beberapa voucher kamar dengan harga spesial untuk tipe Studio 40 yaitu Rp. 2,- sebanyak 2 voucher dalam memperingati hari jadi yang ke- 2 didalam goodie bag untuk tamu undangan yang beruntung.

Ia pun berharap, di usia kedua ini Artotel TS Suites bisa memberikan pelayanan terbaik dan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

“Acara ditutup dengan karaoke bersama dan diiringi oleh musik dari DJ bersama dengan para tamu undangan dan beberapa teman- teman dari komunitas pecinta K-pop di Surabaya,” pungkasnya. (hk/red)

Tags: , , ,

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.