TKN Jokowi Sambut Baik Dukungan MMB

Yovie Wicaksono - 15 February 2019
Milenial Muslim Bersatu (MMB) Deklarasikan Dukungan. Foto : (Super Radio/Niena Suartika)

SR, Jakarta – Dukungan Milenial Muslim Bersatu (MMB) disambut baik Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – KH. Ma’ruf Amin, karena kaum milenial memiliki jumlah yang sangat signifikan dalam Pilpres 17 April 2019.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi – MA, KH Maman Imanulhaq mengatakan, sekitar 83 juta akan memilih di pilpres mendatang.

Maman menambahkan, ada beberapa hal yang harus dilakukan generasi milenial. Pertama, mensosialisasikan prestasi-prestasi Jokowi. Kedua, menangkal hoax dan fitnah yang hari ini masih menerjang pasangan Capres-Capres 01.

Ketiga, kelompok milenial ini diharapkan juga melakukan aksi-aksi yang lebih kreatif, inovatif, agar semua masyarakat tahu apa yang dikerjakan oleh Jokowi dan juga apa yang nanti akan dilakukan Jokowi-Ma’ruf Amin di pemerintahan 2019-2024.

“Kami tadi berbincang bahwa mereka membuat vlog, lalu juga ada yang mengajak teman-teman masuk ke pasar, juga anak-anak milenal ngobrol di kafe dan sebagainya, termasuk kita membuat acara-acara yang disebut Rambu 1.

Misalnya karena besok debatnya tentang Lingkungan, Energi, Kedaulatan Pangan dan Infrastruktur, maka teman-teman milenial ini akan menjelaskan sisi keberhasilan infrastruktur Jokowi di mata mereka sebagai kelompok milenial.

Mereka akan lakukan teman-teman dari seluruh provinsi terutama yang menjadi battle ground kita dari Jawa Barat, Banten, DKI,” kata Maman, Jumat (15/2/2019).

Sekedar informasi, deklarasi MMB kemarin dihadiri oleh ratusan peserta yang berasal dari milenial muslim di beberapa kota besar di Indonesia.

Deklarasi MMB di Jakarta ini merupakan langkah awal karena akan diikuti dengan deklarasi dan dukungan serupa di Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, dan beberapa kota lainnya. (ns/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.