Seni Akbar HUT RI ke 73

Yovie Wicaksono - 13 September 2018

SR, Kediri – Sejumlah musisi MRK Management ramaikan Pagelaran Seni Akbar di Desa Kanigoro, Kabupaten Kediri,  pada Minggu (9/9/2018). Acara ini untuk  memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Cuaca panas tidak menyurutkan semangat dan antusias warga setempat untuk datang dan memeriahkan acara yang dimulai pada 13.00 WIB  tersebut.

Beberapa penyanyi dangdut lainnya seperti Salsa Kirana, Vira Vitara, Keke Kemang, Dela Latoya, dan Memed MJ yang merupakan pencipta beberapa lagu dangdut juga turut meramaikan acara. Mereka membawakan masing-masing tiga lagu. Tidak terkecuali Eny Sagita, bintang tamu dalam acara itu.

Salsa Kirana dan Paijo Londo membawakan lagu baru mereka berjudul Roso Kangen yang sebentar lagi akan rilis dipasaran. Lagu Roso Kangen sendiri merupakan lagu ciptaan Paijo Londo, yang dipersembahkan bagi buruh migran Indonesia.

“Lagu Roso Kangen, special untuk rekan TKI yang ada di Hongkong, Taiwan, Malaysia, maupun Asia. Dan semoga saja acara seperti  ini bisa terus diadakan karena ini adalah bentuk dukungan MRK Management kepada para TKI selain secara moral, namun juga hiburan,” ujar Paijo Londo, perwakilan dari MRK Management, kepada Super Radio.

MRK Management akan memberikan hasil pendapatannya untuk membantu buruh migran yang sedang terkena masalah seperti sakit, kematian, keselamatan, dan juga kepulangan mereka ke tanah air.

Acara ini digelar oleh MRK Management, Paguyuban Pekerja Migran Indonesia (P2MI), Matoa, Bank BRI, Komisi Pemilihan Umum, dan didukung oleh Super Radio, sebagai media patner. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.