Relawan Jokowi-Amin Deklarasi di Ponorogo

Yovie Wicaksono - 24 November 2018
SR, Ponorogo – Relawan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang menamakan dirinya ReJo (Relawan Jokowi) melakukan deklarasi di bumi reog. Mereka ingin menunjukkan relawan Jokowi juga ada di Ponorogo.
Bertempat di salah satu rumah makan di Jalan Diponegoro, ratusan relawan melakukan deklarasi. Para relawan ini juga akan menggalang dukungan warga Ponorogo untuk pasangan Jokowi-Amin.
“Kegiatan ReJo ini sebagai wujud eksistensi relawan Jokowi yang telah kita bentuk di seluruh Jatim dan hari ini kita mengadakan deklarasi di Ponorogo,” kata Ketua ReJo Jatim Kelana Aprilianto kepada wartawan saat berada di lokasi, Sabtu (24/11/2018).
Kelana menambahkan adanya deklarasi ini bertujuan untuk memupuk semangat para relawan bersama partai pendukung agar bisa bersinergi dan berjuang bersama memenangkan Jokowi dan Amin.
Saat disinggung target perolehan suara di Jatim, Kelana yakin bisa menang perolehan suara minimal 70 persen. Namun ia yakin pihaknya mampu merealisasikan raihan suara tersebut.
“Sukur-sukur bisa diatas 70 persen, tapi kami yakin para relawan bisa mengeksekusi dan merealisasikan memenangkan pak Jokowi,” terangnya.
Kelana pun mengingatkan para relawan untuk bekerja keras mengingat waktu pemilihan tinggal beberapa bulan. Meski beberapa hasil survei menunjukkan perolehan suara Jokowi dan Amin tinggi, Kelana merasa tetap harus bekerja keras.
“Kita tidak bisa lengah dengan hasil survei yang besar tapi kita tidak melakukan langkah kerja politik maka harus direalisasikan. Survei itu kan beberapa persen saja,” imbuhnya.
Menurutnya, ReJo sebagai garda terdepan yang memiliki pengurus di seluruh Jatim terutama di tiap kecamatan bisa jadi ujung tombak menyuarakan kinerja Jokowi sebagai presiden. Tujuannya, agar masyarakat mengetahui hasil kinerja Jokowi terutama dalam bidang pembangunan.
“Kami disini tergabung dari lintas partai ingin memenangkan suara Jokowi-Amin minimal 70 persen,” pungkasnya.(gs/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.