PT KAI Daop 8 Berbagi Bunga di Hari Kasih Sayang

Yovie Wicaksono - 14 February 2019
PT KAI Daop 8 Surabaya Memberikan Setangkai Bunga kepada Masinis Kereta Api Turangga relasi Surabaya Gubeng – Bandung, Kamis (14/2/2019). Foto : (Super Radio/Nirwasita Gantari)

SR, Surabaya – Ada yang berbeda di Stasiun Surabaya Gubeng, Kamis (14/2/2019) sore. Beberapa petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 8 Surabaya, tampak membagikan bunga dan boneka kepada penumpang kereta api.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto mengatakan, pembagian bunga dan boneka adalah untuk memperingati Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. Total ada 500 bunga yang dibagikan kepada penumpang.

“Ini untuk memperingati Valentine atau Hari Kasih Sayang sedunia, PT KAI Daop 8 8 Surabaya memberikan layanan ekstra kepada penumpang dengan membagikan sebanyak 500 bunga dan berbagai bentuk boneka kepada para penumpang,” ujar Suprapto kepada Super Radio.

Selain dibagikan kepada penumpang, petugas juga membagikan bunga kepada masinis dan kru Kereta Api Turangga relasi Surabaya Gubeng – Bandung.

“Saya baru pertama mendapat seperti ini, dan senang sekali. Semoga di hari kasih sayang ini, kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dengan penuh kasih kepada para penumpang,” ujar Masinis Kereta Turangga Windy.

Dalam pembagian bunga dan boneka, juga disertai Pantomim dan Si Loko yang merupakan Maskot PT KAI.

Beberapa penumpang yang mendapatkan bunga tersebut terlihat bahagia, bahkan ada yang mengabadikan moment tersebut.

“Saya ucapkan selamat Hari Kasih Sayang untuk suami saya, meskipun setiap hari kita selalu memberikan kasih sayang satu sama lain, dan terima kasih sudah mendampingi saya selama ini,” ujar Ria salah satu penumpang kepada suaminya dengan berkaca-kaca.

Sekedar informasi, Stasiun Gubeng merupakan stasiun terbesar yang ada di wilayah Daop 8 Surabaya, dimana tahun 2018 kemarin pengguna jasa layanan angkutan penumpang yang naik di Stasiun Gubeng mencapai 2,5 juta per tahun. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.