PT KAI Berikan Diskon Tiket Kereta Api

Fena Olyvira - 29 January 2019
Ilustrasi

SR, Surabaya – Pembelian tiket kereta api (KA) keberangkatan dan tujuan Stasiun Yogyakarta, Stasiun Lempuyangan, Stasiun Solo Balapan, Stasiun Purwosari dan Stasiun Solo Jebres diberikan diskon sebesar 10 persen, dalam rangka meningkatkan minat masyarakat dan menyukseskan event Jogja Heboh serta Solo Great Sale, pada 1 – 28 Februari 2019.

“Diharapkan dengan adanya promo tiket diskon ini, bisa meningkatkan animo masyarakat di wilayah Surabaya dan sekitarnya untuk mengunjungi tempat – tempat wisata di sekitar Solo dan Jogyakarta. Begitupun sebaliknya, dengan adanya tiket promo ini, dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan yang telah berkunjung ke wilayah Jogyakarta dan Solo untuk berkunjung ke wilayah Jawa Timur seperti Surabaya dan Malang. Sehingga roda pariwisata pada kedua daerah ini bisa terus di tingkatkan,” ujar Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 8 Surabaya, Suprapto melalui rilis yang diterima Super Radio, Selasa (29/1/2019).

Adapun kereta api dari wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya yang bertujuan ke stasiun dengan tarif diskon tersebut diantaranya KA Argo Wilis, KA Gajayana, KA Bima, KA Turangga, KA Bangunkarta, KA Sancaka (siang dan malam), KA Malabar, KA Malioboro, KA Ranggajati, KA Mutiara Selatan, KA Majapahit, serta KA Wijaya Kusuma.

Diskon ini berlaku untuk KA Komersial Jarak Jauh dan Menengah pada keberangkatan 7, 12, 13, 14, 19, 20, 21, 26, 27 dan 28 Februari 2019, dan diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di loket stasiun selama tempat duduk masih tersedia.

Periode pemesanan tiket berlaku pada tanggal 29 Januari – 28 Februari 2019. Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal, serta tidak dapat digabung dengan reduksi lainnya. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.