Presiden Kunjungi Kabupaten Langkat di Sumatra Utara

Yovie Wicaksono - 29 December 2018
Presiden Joko Widodo Melakukan Kunjungan Kerja ke Sumatra Utara, Sabtu (29/12/2018). Foto : (Biro Pers Sekretariat Kepresidenan)

SR, Deli Serdang – Presiden Joko Widodo dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Provinsi Sumatra Utara (Sumut) guna melakukan kunjungan kerja dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada hari ini, Sabtu (29/12/2018) pukul 09.50 WIB.

Tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang pada 11.50 WIB, Presiden disambut oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah, dan Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Agus Andrianto.

Dari Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Presiden beserta rombongan langsung menuju Kabupaten Langkat untuk bersilaturahmi dengan Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani Tuan Guru Babussalam.

Petang hari nanti, Presiden akan menghadiri Perayaan Natal Nasional Tahun 2018 yang dihelat di Gedung Serbaguna T Rizal Noordin, Kabupaten Deli Serdang.

Setelah itu, Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sumut adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dan Siti Ruhaini Dzuhayatin, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.