Presiden Jokowi Jalani Sejumlah Agenda Pada Kunjungan ke Bali

Petrus - 11 October 2018

SR, Jakarta – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, bertolak menuju Provinsi Bali, dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (10/10/2018) malam. Presiden beserta rombongan menuju Bali menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia 1, melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Setibanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. pada pukul 21.57 WITA, Presiden dan Ibu Negara Iriana langsung menuju ke hotel tempatnya bermalam selama di Bali.

Dalam kunjungan kali ini, Presiden akan menjalani sejumlah agenda kegiatan, yakni pertemuan bilateral dengan Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres, Kamis (11/10/2018) pagi.

Selanjutnya, Presiden Jokowi diagendakan bertemu Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, dalam pertemuan tahunan (Annual Leaders Retreat). Kepala Negara juga menghadiri sejumlah agenda kegiatan, diantaranya membuka seminar dan menghadiri forum investasi.

Pada malam harinya, Presiden akan menghadiri ASEAN Leaders Gathering (ALg) yang dilanjutkan dengan makan malam bersama para pemimpin negara-negara di Asia Tenggara.

Di sela-sela agenda itu, Presiden Jokowi juga akan melakukan pertemuan bilateral dengan sejumlah pemimpin negara dan pimpinan lembaga internasional yang hadir.(ptr/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.