Perusahaan Asuransi Pensiunan PNS PT Taspen Buka Cabang Baru di Madura

Petrus - 17 January 2018
Pembukaan kantor cabang PT Taspen di Pamekasan, Madura (foto : Istimewa)

SR, Madura – PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) Persero membuka kantor cabang baru di daerah Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur. Hal ini sebagai bentuk komitmen Taspen dalam melayani 6,7 juta pesertanya, yang terdiri dari 4,2 juta peserta aktif dan 2,5 juta peserta pensiun yang ada di Indonesia, salah satunya di Pulau Madura.

Direktur Utama PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, peningkatan layanan menjadi fokus utama perusahaan. Ia menginginkan agar Taspen terus berinovasi, tidak hanya melalui pembukaan kantor cabang, tetapi juga melalui digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun sekaligus Taspen Smartcard.

“Selain memberikan kemudahan, kami ingin agar kehadiran Taspen memberi nilai tambah bagi peserta,” kata Iqbal Latanro, di Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Iqbal juga menyampaikan kinerja keuangan PT Taspen sebagai Badan Usaha Milik Negara, yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun PNS pada tahun 2017. Saat ini, aset PT Taspen meningkat sebesar 16 persen dari Rp 198,61 triliun pada tahun 2016 menjadi Rp 230,36 triliun di tahun 2017.

PT Taspen juga terus mengembangkan layanannya melalui layanan satu jam, layanan klim otomatis, SIMGAJI, office channeling, service point, mobil layanan Taspen dan Taspen Call Center nomor 1500-919.

“Dengan adanya layanan ini diharapkan peserta bisa mudah melakukan klim dan juga menjaga target mutu pelayanan kami, yaitu tepat orang, tepat waktu, tepat jumlah, tepat tempat dan tepat administrasi,” kata Iqbal Latanro.(ns/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.