Peringati Hari Kartini, Puti Guntur Soekarno Senam Bersama Ribuan Perempuan

Petrus - 27 March 2018
Senam Massal di Banyuwangi dalam rangka Hari Kartini, diikuti sekitar 5.000 perempuan dan dihadiri cucu Bung Karno, Puti Guntur Soekarno (foto : Superradio/Fransiskus Wawan)

SR, Banyuwangi –  Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno mengikuti senam massal bersama ribuan perempuan di jalan raya depan Gesibu Blambangan, Senin (26/3/2018) sore.

Puti didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, serta kader PDI Perjuangan yang juga Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas.

Senam Massal ini dilaksakan oleh Srikandi Perjuangan dan Fatayat NU Kabupaten Banyuwangi, dihadiri sekitar 5.000 perempuan se-Kabupaten Banyuwang, dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Selama perjalanan, Puti harus bersabar menuju panggung, karena beberapa kali Puti harus berhenti melayani warga yang minta foto bersama.

Sampai di atas panggung, Puti berpesan agar seluruh masyarakat mengingat perjuangan Ibu Kartini.

“Semangat perjuangan Ibu Kartini harus kita teruskan,” kata Puti.

Senam yang dilakukan yakni senam I Love Banyuwangi. Senam berlangsung sekitar sepuluh menit, yang dilanjutkan dengan undian berhadiah. Hadiah utama berupa sepeda motor langsung diundi oleh Puti, dan diraih anggota Fatayat dari Kecamatan Sempu.(wan/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.