Parade Mobil Hias Hibur Warga Kota Kediri 

Petrus - 2 September 2018
SR, Kediri -Sebanyak 106 kendaraan roda empat ikut meramaikan parade mobil hias yang digelar Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kota Kediri, Minggu (2/9/2018). Parade mobil hias itu merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Kediri ke 1139.
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengatakan, jumlah peserta yang ikut pada parade mobil hias tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun lalu.
“Alhamdulillah ada peningkatan, tahun kemarin ada 98. Sekarang menjadi 106. Tentu saya lihat juga semakin kreatif dan semarak,”  kata Abdullah Abu Bakar.
Abdullah Abu Bakar berharap, kegiatan ini dapat menjadikan tontonan hiburan bagi masyarakat, sekaligus menjadi tolok ukur wujud kerjasama dalam harmoni.
“Kegiatan seperti ini dapat mempererat antara masyarakat dan pemerintah,” ujarnya.
Kegiatan parade mobil hias ini juga merupakan masukan dari masyarakat, yang kemudian ditindak lanjuti oleh Pemkot Kediri.
Salah satu mobil hias yang ikut dalam parade di Kota Kediri (foto : Superradio/Rahman Halim)
Peserta yang ikut dalam Parade mobil hias diantaranya Lembaga Pendidikan, Perusahaan, Badan Usaha, SKPD, hingga Perbankan. Peserta parade mobil hias melewati rute mulai dari Gelanggang Olah Raga Jayabaya, hingga Finish di Balai Kota Kediri, di Jalan Panglima Sudirman, sejauh sekiyar 23 kilometer.
Parade Mobil Hias yang diadakan Pemkot Kediri menarik perhatian sejumlah warga, yang memadati sepanjang rute jalan yang dilalui oleh peserta mobil hias.(rh/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.