Menikmati Permainan Sinar Laser dan Air Mancur Menari di Marina Bay Singapura

Petrus - 5 July 2018
Suasana pertunjukan laser dan air mancur menari di Marina Bay, Singapura (foto : Superradio/Srilambang)

SR, Singapura – Marina Bay di Singapura, malam itu dipadati ribuan orang dari berbagai tempat dan negara. Jam mendekati pukul 20.00 waktu setempat, dan orang banyak mulai mendekati pinggiran danau buatan yang akan menjadi pusat pertunjukan.

Minggu (1/7/2018) malam itu akan ada pertunjukan air mancur yang dipadu dengan permainan cahaya laser.

Suara musik dari pertunjukkan mulai terdengar, meski langit terlihat mendung dan rintik hujan masih turun perlahan. Hujan tidak menyurutkan antusias banyak orang untuk menyaksikan pertunjukan air mancur menari yang dipadu dengan permainan laser. Mereka bertahan di tengah gerimis dengan memakai payung maupun jas hujan.

“Kami sengaja menunggu atraksi air mancur dan permainan sinar laser,” kata Hary, salah seorang wisatawan asal Indonesia.

Permainan air mancur dan laser berlangsung sekitar 10-15 menit, menampilkan berbagai bentuk dan warna.

Pada Sabtu dan Minggu malam, terdapat dua kali pertunjukan. Selain jam 20.00, atraksi kedua berlangsung jam 21.00. Sedangkan Senin-Jumat ada tiga kali waktu pertunjukan.

“Saya dua kali ke Singapura, dan baru kali ini lihat pertunjukan air mancur dan sinar laser di Marina Bay. Menurut saya cukup bagus, tapi masih lebih bagus di Sentosa Island, karena ada alur ceritanya,” lanjutnya.

Meski singkat, tampilan atraksi sinar laser dan air mancur di Mariba Bay tampak lebih indah karena berlatar belakang ratusan gedung pencakar langit, yang mengeluarkan aneka cahaya lampu warna-warni di waktu malam. (ptr/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.