Konser ‘Kangen Yang Terindah’

Yovie Wicaksono - 2 April 2017

SR, Jakarta – Noble One Management menggelar konser bertajuk 90 Music Harmony. Konser yang digelar pada Jumat (31/3/2017), menghadirkan Dewa 19 featuring Ari Lasso serta Java Jive featuring Nadilla.

Promotor Noble One Management, Ray Sahabuddin mengatakan, konser ini digelar karena pihaknya yakin musik 90 an masih bisa dinikmati hingga saat ini.

“Kami yakin bahwa musik 90an masih sangat dinikmati saat ini, bahkan peminatnya tidak hanya dari generasi 90an itu sendiri, tapi juga generasi milenials yang mengakui bahwa musik Indonesia yang berkualitas tinggi juga lahir pada era itu. Karenanya, kami memutuskan untuk mengangkat tema konser bernuansa 90an,” ujarnya.

Dewa 19 adalah band yang terbentuk di Surabaya pada tahun 1986. Dimotori Ahmad Dhani, Dewa 19 menjadi salah satu ikon band favorit di era 90 an, bahkan hingga kini.

Rentetan hits terbaik tanah air lahir dari band yang banyak menerima penghargaan di ajang musik, baik BASF Awards maupun AMI Awards.

Di konser 90s Music Harmony ini, Dewa 19 berhasil melepas rindu para penggemarnya dengan melantunkan hits-hits mereka dulu bersama sang vokalis Ari Lasso seperti ‘Kangen’, ‘Aku Milikmu’, dan ‘Cinta Kan Membawamu’.

Sementara itu, Java Jive yang juga dikenal sebagai grup band favorit Indonesia lahir di Bandung tahun 1993, masih digawangi Capung (gitar), Noey (bas), Tony (keyboard), Edwin (drum), Fatur (vokal) dan Danny (vokal).

Dalam konser tersebut, mereka berduel dengan vokalis cantik dan bersuara merdu, Nadilla. Rentetan lagu yang mereka bawa dengan gaya masing-masing mampu membuat para penggemarnya terbawa dalam alunan musik 90 an tersebut. (ns/red)

 

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.