Kak Harris dan Ayis Hibur Anak-Anak Kampung Kumuh Surabaya

Yovie Wicaksono - 30 March 2019
Dongeng Anak Kak Harris dan Ayis. Foto : (Super Radio)

SR Surabaya – Keceriaan tergambar dalam wajah puluhan anak-anak yang tinggal di kampung kumuh, tepatnya di Jalan Lumumba Dalam, Kelurahan Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, saat Kak Harris dan Ayis menghibur mereka dengan dongeng anak, pada Sabtu (30/3/2019).

“Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak tidak mampu, karena itulah saya memilih mendongeng disini,” ujar Kak Harris (35).

Dengan berlatar hantaran kereta api, sambil mengenakan kostum Kakek Sihir, Kak Harris dan Ayis membawakan dongeng tentang semangat untuk mereka.

“Saya juga ingin anak-anak disini terus semangat untuk mencapai cita-citanya, jangan sampai kalah dengan anak-anak lainnya. Walaupun kita tidak punya, kita harus bisa semangat seperti dongeng yang disampaikan Kak Harris dan Ayis tadi, tentang Semangat,” ujar pendongeng asal Surabaya ini.

Salah satu anak yang menyaksikan dongeng dari Kak Harris dan Ayis, Nesya Indah (9) mengaku sangat senang.

“Saya senang di dongengi sama Kak Harris, karena selama ini saya jarang sekali mendengarkan dongeng,” kata Nesya.

Bukan hanya anak-anak, namun para orang tua yang ada disana juga turut senang, karena melihat anak mereka terhibur sekaligus termotivasi untuk terus semangat dalam mewujudkan cita-citanya. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.