Jelang Resepsi Nikah Ahok-Puput, Ini Kata Keluarga di Nganjuk

Wawan Gandakusuma - 24 January 2019
Sri Wilujeng, bibi Bripda Puput di Nganjuk, menunjukkan seragam untuk keluarga di resepsi pernikahan Ahok-Puput. Foto : (Istimewa)

SR, Nganjuk – Pihak keluarga dari Puput Nastiti Devi, calon istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang berdomisili di Nganjuk, Jawa Timur, mengaku sudah menerima seragam resepsi pernikahan untuk keluarga. Rencananya seragam baju tersebut nantinya akan dipergunakan untuk acara pernikahan yang dilaksanakan antara tanggal 14 atau 15 Febuari mendatang.

“Mungkin antara 14 -15 Febuari itu. Baju tersebut dari bapaknya Puput (Teguh Sriyono) kemarin,” ungkap Sri Wilujeng, bibi dari Puput, Kamis (24/1/2019).

Perempuan yang tinggal di Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk Kota ini menambahkan, seragam resepsi yang diterimanya tersebut, diberikan secara langsung oleh ayahanda mantan Polwan berpangkat Bripda tersebut. Sebagai seorang bibi, Sri Wilujeng mengaku mendukung sepenuhnya keputusan yang diambil oleh keponakanya tersebut.

“(Teguh) ngasih oleh-oleh ya biasa. (Termasuk) ya seragam itu, seragam untuk pernikahan Puput. Yang dikasih seragam ada tiga keluarga. Biasa saja, kan yang menjalani sana. Keluarga mendukung,” tandas Sri Wilujeng.

Seperti ramai diberitakan, selepas bebas dari masa tahanan pada Kamis (24/1/2019), mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berencana segera menikahi Puput Nastiti Devi, eks Polwan  ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan. (rh/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.