FORKAS Sosialisasi Cara Mencoblos Surat Suara

Fena Olyvira - 26 January 2019

SR, Surabaya – Forum Komunikasi Arek Surabaya (FORKAS) melakukan sosialisasi tata cara mencoblos surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di hadapan anggotanya, Sabtu (26/1/2019).

“Pemilu 17 April tidak lama lagi sehingga semua harus memahami bagaimana caranya mencoblos surat suara,” ujar penanggung jawab kegiatan, Joko Setiawan kepada Antara di halaman sekretariat Jalan Tunjungan Surabaya.

Menurut Joko, pentingnya memahami cara mencoblos ini agar saat melakukan pemungutan suara tidak keliru, bahkan bisa menyebabkan suara tidak sah.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan sosialisasi keberhasilan kinerja Presiden Joko Widodo selama empat tahun memimpin Tanah Air.

Acara yang dihadiri 125 anggotanya itu, kata dia, disebutnya sangat penting agar diteruskan kepada keluarga dan lingkungan sekitar tentang berharganya menyisihkan waktu untuk ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Kami juga sampaikan visi misi dan capaian kinerja Presiden Jokowi. Harapannya agar diteruskan ke masyarakat,” katanya. (*/ant/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.