Ada “Rayuan” di JOOX Live Presents

Yovie Wicaksono - 7 May 2018

SR, Surabaya – JOOX penyedia streaming musik digital terkemuka di Indonesia menggelar “JOOX LIVE Presents Rizky Febian dan Special Project RAN X Yura” di Tunjungan Plaza Convention Center (Sabtu, 5/5/2018). Acara ini juga sebagai dukungan terhadap industri musik Indonesia, sekaligus mendekatkan para penggemar dengan artis favoritnya

JOOX Live Present dibuka dengan penampilan Rizky Febian yang membawakan salah satu single terbarunya “High”. Lalu Rizky Febian menyanyikan sekitar 8 lagu andalannya, termasuk “Kesempurnaan Cinta”, “Penantian Berharga”,”Cukup Tau”, dan “Indah Pada Waktunya” lagu duetnya bersama penyanyi muda asal Singapura, Aisyah Aziz. Penonton ikut hanyut dalam alunan suara merdu Rizky Febian.

Setelah Rizky Febian,  RAN tampil berkolaborasi dengan Yura Yunita. Ada yang unik dari kolaborasi kali ini, karena mereka tampil sebagai “Rayuan”. Dimana kolaborasinya tidak hanya membawakan lagu bersama, tapi juga saling bertukar lagu, Lagu Yura dinyanyikan oleh RAN dan sebaliknya Yura menyanyikan lagu dari RAN.

Penampilan kolaboratif mereka dimulai dengan menyanyikan single masing-masing. RAN menyanyikan “Hanya Untukmu” dan Yura Yunita menyanyikan “Harus Bahagia”. Mereka juga menyanyikan 9 lagu lainnya yang dinyanyikan secara solo oleh Yura Yunita dan personel RAN, maupun lagu-lagu hasil kolaborasi mereka.

Penampilan “rayuan” dengan lagu “melawan dunia” yang berisikan pesan “hidup itu bukan tentang bagaimana dunia memperlakukan kita, tapi lebih ke bagaimana kita merespon” mampu membuat penonton terpukau. Lagu “Pandangan Pertama” menutup kolaborasi keren dari “rayuan”.

JOOX LIVE Presents Rizky Febian dan Special Project RAN X Yura” kali ini dibantu oleh tim lighting serta manajemen konser dari Wendrasti & Yoni Wijoyo yang memberikan pengalaman konser tak terlupakan bagi para penggemar.

Head of Marketing and PR Department JOOX Indonesia Triska Putri Hapsari, mengapresiasi dukungan para pecinta musik di Surabaya. Ia berharap JOOX Live Concert Surabaya meninggalkan kesan mendalam  bagi pecinta musik di Surabaya, sehingga mereka selalu menjadi pelanggan setia JOOX.

Senior Development Director of Tencent International Business Group Benny Ho mengatakan, melalui konser ini, para penggemar dapat merasakan pengalaman menikmati musik yang berkualitas melalui berbagai kegiatan JOOX

Sementara itu, Diska Arum Wulandari, salah satu penonton dari Sidoarjo mengatakan, sengaja datang ke konser ini untuk melihat penampilan Rizky Febian. “Udah lama banget aku ngefans sama kak Rizky Febian, dan di JOOX Live ini aku nunggu penampilan kak Rizky bawain lagu Indah Pada Waktunya” ujarnya kepada Super Radio. (fos/red)

Berita Terkait

Tinggalkan komentar

Silahkan masuk atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar.